Rabu, 16 November 2016

Nilai-nilai berbeda dealer mobil





Nilai dinilai dealer ini tidak sama dengan nilai penjualannya.

Penilaian hanya mengatakan "nilai pasar wajar" toko dan memungkinkan keripik jatuh mana mereka mungkin. Nilai berdasarkan mitos pembeli dan penjual bersedia mitos, dengan kedua diasumsikan "masuk akal."

Dalam mempersiapkan sebuah penilaian untuk dealer, taksir diperlukan, misalnya, sesuai dengan aturan yang diterbitkan dan panduan:

Definisi nilai pasar menurut American Institute of Kamus Real estat penilai Real estat penilaian adalah:

"Harga yang paling mungkin dalam bentuk tunai, istilah-istilah yang setara dengan uang tunai, atau lain justru terungkap istilah, yang akan menjual properti dinilai dalam pasar yang kompetitif di bawah semua kondisi yang diperlukan untuk dijual yang adil, dengan pembeli dan penjual setiap bertindak dengan hati-hati, Sok tahu mesintekno.com, dan untuk kepentingan diri sendiri, dan dengan asumsi bahwa baik di bawah tekanan." American Institute of Real estat penilai, Kamus penilaian Real estat. (Chicago: American Institute of Real estat penilai, 1984), 194 195.)

Pendapatan berkuasa 59-60, Internal Revenue Service mendefinisikan "nilai pasar wajar" sebagai berikut:

... harga di mana bisnis akan berpindah tangan antara pembeli dan penjual ketika mantan tidak ada paksaan untuk membeli dan yang terakhir adalah tidak ada paksaan untuk menjual, kedua belah pihak yang memiliki pengetahuan yang wajar dan fakta-fakta yang relevan.

Menyiapkan prospektus untuk menjual dealer, hanya "aturan" yang satu harus sesuai adalah: Jangan berbohong.

Dealer berhak untuk meminta apa yang ia inginkan untuk toko dan pembeli berhak untuk membayar apa yang ia inginkan selama pembeli dapat menunjukkan ke pabrik bahwa toko akan menguntungkan setelah pembelian. Tugas kedua dapat dicapai dalam beberapa cara, seperti membayar tunai untuk real estat dan penyewaan kembali ke dealer di bawah nilai pasar yang adil.

Nilai yang ditempatkan di Toko di penjualan aktual mungkin mempertimbangkan hal-hal seperti pembeli tertentu:

() kebutuhan dan keinginan untuk merek tertentu yang ditawarkan
(b) kebutuhan dan keinginan untuk lokasi tertentu yang ditawarkan
(c) kemampuan untuk memotong biaya (misalnya, kelompok vs titik tunggal pembeli)
(d) luar biasa kemampuan untuk meningkatkan volume penjualan dalam penjualan, servis dan parts

Dalam menilai dealer, taksir tidak mendasarkan penilaian atas kemungkinan Penjual mungkin menemukan pembeli "ideal" untuk toko. Sebuah contoh yang baik akan menjadi hari dealer penjualan kami membantu struktur. Toko itu dinilai di 8 kali penghasilan hanya enam bulan sebelum kami menjualnya pada 22 kali earnings.* meskipun jutaan dolar terpisah, kedua nilai-nilai yang benar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar