Kamis, 03 November 2016

Review musik Achillea - dunia sembilan




Sepanjang tahun-tahun saya telah meninjau musik (13 dan menghitung) salah satu label favorit saya selalu Sequoia Records. Daud dan Steve Gordon secara konsisten telah merilis sejumlah musik keren, mereka sendiri (termasuk laris Suci Drum seri musik asli dunia) dan bahwa banyak seniman lain, dengan puluhan judul yang tersedia. Pada kenyataannya, CD pertama saya pernah menerima dan ditinjau, musik Tarot, datang dari Sequoia. Seolah-olah musik mereka tidak cukup, Gordon's memiliki Etika Ekologi "hijau" yang kuat, dan rasanya benar-benar hebat untuk mendukung apa yang mereka lakukan.

Karena itu, saya harus menambahkan bahwa Gordon's telah baru saja melangkah permainan mereka. Sebagai bukti, saya hadir Achillea: The sembilan dunia, oleh Jens Gad, anggota inti dari teka-teki tangga lagu, salah satu kelompok saya sangat favorit dari lima belas tahun. Mereka berkenalan dengan musik teka-teki yang cepat akan menemukan suara Gad yang nikmat akrab. Master gitar serta studio wizard, Gad Achillea: The sembilan dunia cantik, sensual, hipnosis, juicy dan penuh kejutan menyenangkan.

Tanda tangan tarian irama, jahat synthesizer bass dan mengagumkan membuat sertaan mengagumkan kepada Gad gitar. Aspek paling cemerlang dari semua adalah vokal klasik dari Helene Horlyck. Gad tenun semua elemen musik ini menjadi Achillea, The sembilan dunia, tambahan yang layak untuk Perpustakaan Enigima penggemar, atau siapa pun yang menghargai alur dunia-beat tari dan musik petualangan Roh. Sampel suara gratis tersedia di Sequoia's website. Memeriksa seluruh Katalog, mereka memiliki banyak untuk menawarkan salaf.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar